Add Url Blog Ke Google Terbaru

Hai sobat? sudah lama nih saya gak posting artikel di blog Putupunyablog ini. Kali ini saya akan memposting artikel tentang Add Url Blog Ke Google Terbaru.
ini saya maksudkan untuk memperbaharui Info Blog Terbaru tentang cara mendaftarkan blog kita ke Google Terbaru. Untuk mendaftarkan blog kita ke Google dulu beralamat di url di bawah ini :

https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url/

Namun dengan adanya pembaharuan Google dalam mendaftarkan url blog ke google sudah tidak bisa lagi. Saya sendiri menemukan bahwa halaman yang saya buka ternyata error 404. Katanya sih sudah dihapus, tapi entahlah. 

Untuk memperbaharui alamat untuk add url blog ke google lama kini Google membuka alamat baru yang lebih menarik. Di alamat baru ini kita bisa mendaftarkan ulang blog kita atau mendaftar blog baru kita di alamat :

http://www.google.com/submityourcontent/ (Sudah dihapus)

Bagi yang belum tahu, silakan buka alamat di atas ya sobat. Setelah mendaftarkan blog ke Google Terbaru tersebut, silakan melalukan ping ke Pingoat.com.

Mulai sekarang sudah ada link baru beralamat di bawah ini : 

Saya juga kurang tahu dengan perubahan add url yang di atas. Entah kenapa add URL yang saya posting sudah tidak aktif lagi. nah, sekian dulu postingan saya ini. terima kasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



2 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger