Apa Sih Arti Kata Kamseupay ?

Apa Sih Arti Kamseupay?
Mungkin saya termasuk generasi pertengahan, atau memang belum gaul dijamannya istilah kamseupay lagi ngetrend dikalangan alay jaman dulu. Yang jelas, baru tahu ada istilah kamseupay setelah sebuah iklan operator telepon yang mengangkat istilah ini melalui iklannya di televisi.
Ternyata kamseupay lambat laun menjadi kata trending di twitter dan sering di cari maknanya oleh netter akhir-akhir ini.
Arti Kamseupay menurut beberapa sumber yang sudah berusaha menterjemahkannya adalah singkatan dari "Kampungan Sekali Udik Payah". Ada juga yang yang memberi singkatan dari "Kampungan Sekali eeeeeuuuiiiii Payah" atau lainnya. Yaitu sebuah ungkapan ataupun sindiran kasar untuk menghardik seseorang yang tidak disukai.

Kamseupay pertama kali mulai diangkat kembali setelah ada perang twitter Marissa Haque. Kamseupay pernah ditulis Marissa di Blog Pribadi Marissa beberapa waktu lalu. Banyak tulisan kamseupay yang ditujukan kepada siapa saja yang tidak pro dengannya.

Personally, moga istilah kamseupay ini tidak semakin trending digunaan oleh remaja sekarang. Bagaimanapun istilah tersebut tetap digunakan untuk menyindir dan menghardik orang. Tentunya Kamseupay bukan kata yang baik untuk selalu diucapkan.

Sekian dari informasi saya yang di atas, semoga bermanfaat untuk anda :) .

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



4 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger