Cara Memunculkan Pemberitahuan Facebook

Cara Memunculkan Pemberitahuan Facebook - Mungkin teman-teman yang di facebook. Jika kita membuka akun facebook kita dan ada yang sedikit berbeda yaitu pemberitahuan facebook tidak muncul. Mungkin maksud teman-teman pemberitahuan facebook itu tidak muncul di sebelah kiri bawah. Biasanya setiap kita update status atau apalah, jika ada teman kita yang "like" status kita pasti terlihat di bagian pojok kiri bawah selalu ada notifikasi dari facebook. Nah, solusi untuk memunculkan pemberitahuan facebook adalah sebagai berikut :
  1. Coba kamu login ke akun facebook dahulu.
  2. Kemudian kamu lihat di notifikasi facebook yang ada di pojok atas kiri sebelah kanan bergambar bola.
  3. Setelah kamu klik, klik pada tulisan "Lihat Semua".
  4. Setelah itu, kamu keluar atau Sign Out dari facebook dan masuk atau Sign In lagi.
  5. dan lihatlah sejenak. cara ini juga berfungsi untuk menampilakan chat facebook yang tidak muncul di pojok kanan bawah. biasanya icon chat facebook itu tidak muncul dan hanya terlihat tanda seru saja. Untuk memunculkannya yaitu sama dengan cara di atas.
Jika pemberitahuan/notifikasi facebook tidak muncul juga, coba kamu cek lagi dan refresh lagi pada software internet yang kamu pakai.

Cukup disini trik/cara kali ini. Semoga tutorial di atas dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Jika tidak ada yang paham, tidak salahnya mensubmit komentar di bawah ini. Trimakasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



5 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger