Download Software Menghemat Baterai Laptop

Software penghemat laptop, Software Buat Menghemat Battery Laptop, Sering kali kita mengeluh saat battery laptop kita sering cepat habis. Banyak hal-hal yang bisa menyebabkan Battery laptop cepat habis, dan salah satunya adalah Umur battery laptop sudah tua.

Untuk mengatasi masalah tersebut saya punya solusi yang bagus buat sobat, Dan saya akan share software Mantap Buat Menghemat Battery Laptop , Software itu bernama Battery Doubler 1.2.1. ( Full Version + Number serialnya).

Sebelum saya melanjutkanya saya akan menjelaskan Kegunaanya untuk laptop sobat. Software ini mampu menghemat battery laptop hingga 10%. Lumayan, bukan?

Karena tidak menggunakan teknik standar (layar redup cahaya, dll), tetapi tahu apa yang harus dimatikan apa yang tidak diperlukan, seperti, misalnya, port USB, Sobat dapat memperoleh hingga dua kali lipat otonomi tanpa mengorbankan kenyamanan diri sobat.

Tool ini juga sangat mudah di gunakan di laptop sobat, apa salahnya kita mencoba software Mantap Buat Menghemat Battery Laptop ini. Oke tinggal sobat download saja klik link di bawah ini.

Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda :).

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



6 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger