Jejaring Sosial Facewordz Pesaing Terbaru Facebook

Dibeberapa tahun setelah hot nya facebook akhirnya pengguna bosan dengan keadaan tersebut akhirnya twitter lah yang lebih trend. Dari keseluruhan jejaring sosial tersebut bahkan sampai ada yang mencari nafkah melalui beberapa media jejaring sosial ini. Seperti berjualan, dukungan sebuah acara, dan masih banyak lagi.
Facewordz
Seiring perkembangan, banyak jejaring sosial bermunculan, salah satunya Google+, walupun sang raja internet mengeluarkan produknya namun tetap bisa menggoyangkan facebook. Saat ini facebook masih juara diantara para jejaring sosial lainnya.

Kini muncul satu jejaring sosial yang bisa dikatakan agak berbeda dengan facebook, dan ini bernama Facewordz. Facewordz memiliki keunikan dengan bermain sambil belajar. Didalamnya kita diajak bermain kata-kata dan dituntun untuk belajar menambah perbendaharaan kata. Karena saat ini masih tiap harinya banyak ribuan kata yang hilang karena tidak adanya yang mempertahankan kata tersebut.

Dengan adanya Facewordz ini kita dapat membuat kata-kata baru sesuai keinginan. Walaupun saat ini masih terdapat banyak kekurangan, tapi saya yakin Facewordz dapat menjadi salah satu jajaran jejaring sosial besar di dunia.

sumber informasi :
search : facewordz, pesaing facebook, cara daftar faceworz, situs sosial terbaru, tips trik,

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



3 komentar:

  1. makasih gan udah dibuatkan backlinkya:D
    semoga menikmati facewordz jejaring sosial terbaru :D

    BalasHapus
  2. hehe, gak marah kn gan klo artikel agan di copas? sama-sama gan, slamat menikmati facewordz nya :)

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger