Cara Membuat Status Biru Di Facebook Terbaru 2012

Setelah saya memposting artikel cara membuat status warna-warni/pelangi di facebook, cara membuat status tebal di facebook dan kali ini saya memposting artikel cara membuat status biru di facebook terbaru 2012. Mungkin sudah banyak yang tau cara membuat status biru di facebook. Walaupun sudah banyak yang memposting artikel seperti ini, saya tidak patah semangat untuh memberikan informasi kepada khalayak semua.
Cara membuat status biru ini sangatlah mudah, kita hanya menggunakan kode status biru. Berikut ini adalah kode status biru!

@@[0:[0:1:text kamu]]

Pada tulisan "text kamu" silahkan sobat ganti dengan status sobat yang ingin di update. Sobat juga bisa membuat status biru menggunakan id facebook sendiri. Berikut ini adalah kodenya!

@@[0:[nomor id kamu:1:status kamu]] @[nomor id kamu:0]

Pada teks berwarna biru, silahkan sobat ganti dengan id facebook sobat. Untuk mengetahu id facebook sobat, caranya buka profil sobat atau buka salah satu komentar di akun facebook sobat. Pada teks berwarna merah silahkan sobat ganti dengan status sobat.

Nah, bagaimana sobat? mudah bukan cara membuat status birunya?. Semoga artikel ini dapat diserap dengan mudah oleh sobat semua. Saya akhiri terima kasih dan saya tunggu komentar dari sobat.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



15 komentar:

  1. gan itu yang sebelahnya lagi buat apa abis yang warna merah

    BalasHapus
  2. @ickbalpebrisani ya itu agar status birunya berhasil.. kalo kode id cuma satu gak bakal berhasil. malah error nanti.

    BalasHapus
  3. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang cara membuat status di facebook.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger