Download Aplikasi Keren Dan Lucu Penghilang Stress

Tampilan Aplikasi Dekstop Games
Kali ini putupunyablog ingin menghibur sobat semua :D hehe yaitu dengan cara berbagi Aplikasi Lucu Penghilang Stress. Mungkin sobat merasa bosen saat berada di depan komputer/laptop terus. Apalagi yang tiap hari kerja di depan laptop/komputer, huh pasti bosen banget tuh wkwk. Seperti hal nya saya, saya sangat bosen sekali tiap hari nongol aja di depan laptop. Nah, obat penghilang stress pada saat di depan komputer yaitu aplikasi lucu anti stress :D . Nama aplikasi ini yaitu Desktop Games.

Cara kerja main aplikasi ini sangat unik sobat, yaitu ada beberapa menu yang tertera seperti ada gambar Palu, Gergaji, Tembak, Semprot, dsb. Dengan apalikasi ini sobat bisa ngerusak layar komputer sampe sehancur hancurnya. Jadi tampilan layar dekstop komputer sobat kelihatan seperti rusak parah :). wah wah.. pokoknya asik sobat kalo maen ama aplikasi ini. Berikut ini adalah tampilan menu aplikasi Desktop Game :

Nah, seperti gambar dibawah ini sobat tampilan penghancuran desktopnya. ahahahaha... uhuhkkkk.


Kalau sobat klik mousenya ada bunyinya lho sobat. Apalagi pake gergaji mesin pasti seru.... breemmm bremm.. . Hmm pasti sobat semua penasaran dan pingin coba ya??? kasih link downloadnya gak ya..?? kasih aja dehh. Oke, silahkan sobat klik DISINI untuk mendownload aplikasi anti stress ini. Semoga artikel saya yang satu ini bisa menghibur sobat semua. Saya akhiri terima kasih. Hikk Hizz Hikzz.. ;'(..

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



10 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger