Pertama Kali Saya Mengikuti Kontes SEO

Ini adalah pertama kalinya saya mengikuti Kontes SEO di dunia blog. Ternyata Perjuangan untuk meraih posisi pertama di google sangatlah sulit. Ternyata, Dalam Kontes Seo kita tidak cuma membuat artikel sendiri dan langsung mempublisnya, kemudian hanya membiarkannya saja. Banyak sekali hal-hal yang saya optimasikan di postingan blog ini untuk mencapai nomor 1 di si mbah google.
Kontes yang saya ikuti adalah Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.com yang tidak sedikit orang yang mengikuti kontes seo ini. Kemudian kontes yang saya ikuti lagi adalah Tempat Belajar Dan Diskusi Tentang Blog Di PBI sebagaimana juga banyak pengguna blogger mengikuti kontes seo ini.

Butuh waktu yang lama bagi saya untuk mengoptimasikan ke-2 postingan blog saya ini, agar strike nomor 1 di google. Walaupun isi ke-2 artikel kontes tersebut biasa-biasa saja, tetapi saya tidak pantang menyerah untuk mencapai posisi top serp di google.

Semoga artikel blog putupunyablog ini bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Pertama Kali Saya Mengikuti Kontes SEO"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger