Ponsel Masa Depan Punya Kemampuan Tembus Pandang

Ponsel Masa Depan Punya Kemampuan Tembus Pandang – hello sobat.. jumpa lagi dengan putupunyablog yang kali ini share informasi Tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi yaitu Ponsel Masa Depan Punya Kemampuan Tembus Pandang. Ya meskipun gak berkaitan dengan Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.com dan artikel satu lagi yaitu Tempat Belajar Dan Diskusi Tentang Blog Di PBI :D.
WASHINGTON – Para peneliti di University of texas mengungkapkan telah mengembangkan sebuah chip yang member kemampuan melihat tembus pandang pada ponsel. Diwartakan PC Advisor, Minggu 22-4-2012. Director of Texas Analog Center of Exellence Kenneth O. memimpin sebuah tim yang berhasil memanfaatkan spectrum elektromagnetik dan teknologi microchip untuk membuat chip sinar X.
“Kami telah menciptakan pendekatan untuk membuka bagian spectrum elektromagnetik yang belum dimanfaatkan dalam perangkat konsumen dan medis. Gelomban di kisaran Teraherzt penuh dengan potensi yang tak terbatas yang bisa menguntungkan kita semua,” ujar Kenneth.

Para peneliti mengurangi ukuran mekanik yang diperlukan untuk membuat gambar dengan gelombang terahertz. Kemudian, melalui kombinasi dengan teknologi CMOS, sebuah chip jadi bisa melihat menembus benda padat.
“Kombinasi CMOS dan terahertz berarti anda bisa menempatkan chip ini dan penerima di bagian belakang ponsel. Cara ini mengubahnya menjadi perangkat dibawa dalam anda saku yan bisa melihat menembus objek,” tambahnya.
Nah, itulah tadi sedikit informasi untuk sobat. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk sobat dan bisa memotifasi sobat semua. Terimakasih atas perhatiaanya, sampai jumpa di postingan blog ini yang akan dating J.
Sumber: Okezone, 22 April 2012.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Ponsel Masa Depan Punya Kemampuan Tembus Pandang"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger