Cara Merubah Font Komputer Menjadi Halus

Cara Merubah Font Komputer Menjadi Smooth – Hay sobat semua,.. kali ini putupunyablog memposting artikel Cara Merubah Font Komputer Menjadi Smooth atau Halus. Baru pertama kali saya memposting artikel ini yang berkaitan tutorial komputer dan sebelumnya saya sudah memposting artikel Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.com dan artikel satu lagi yaitu Tempat Belajar Dan Diskusi Tentang Blog Di PBI. Kedua artikel tadi berkaitan dengan label blog saya, yaitu Kontes SEO. Karena saya sedang mengikuti kontes seo :D.

Nah, saya kok jadi membahas yang tidak seperti judul diatas ya :D?. Ok, bagi sobat yang ingin komputernya jadi keren-beken salah satu caranya yaitu merubah font computer kita menjadi smooth atau halus. dibawah ini adalah tampilan font computer menjadi smooth atau halus.
Bagaimana sobat? Pengen tau caranya? Kalau pengen tau, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini!.
v  Klik kiri pada tampilan desktop >> klik Properties dan nanti ada tampilan window Display Properties.

v  Klik tab Appearance >> Ada dua tombol, yaitu “Effects” dan “Advanced” klik saja tombol “Effects”.

v  Pada window Effects, klik centang/Chek list pada “Use the Following method to smooth edges of screen fonts” lalu pilih “Clear Type”.
Kemudian klik Ok dan Apply. SIlahkan refresh desktop computer sobat dan lihat hasilnya.

Nah, bagaimana sobat semua? Mudah bukan caranya. Sekian dulu postingan saya yan satu ini, semoga apa yang saya corat-coret disini bisa dimengerti oleh sobat semua. Trimakasih dan sayan tunggu komentarnya J.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Cara Merubah Font Komputer Menjadi Halus"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger