Download Kumpulan Game Keren Untuk Android

Download Kumpulan Game Keren Untuk Android - Kali ini putupunyablog share Kumpulan Game Keren Untuk Android. bagi sobat yang suka main game, harus segera download game game untuk android. Review Aplikasi Android Terbaik, Game Android Populer, Software Android Gratis, Berita Android, dan semua tentang Android.
http://1.bp.blogspot.com/-KFw9ocewsW4/TxtSP2VZzTI/AAAAAAAAA4w/wO-WdntbUCg/s1600/seribu-pernak-pernik-ponsel-android-300x187.gif
Berikut ini adalah Game Keren Untuk Android:

1. Angry Birds
Siapa yang tidak kenal dengan game ini?? saya yakin para pengguna android sudah pada tahu, dan tidak akan saya jelaskan panjang lebar kembali. Download Disini

2. Doodle Jump

Game ini belum lama saya share, kalau menurut saya mungkin ini calon penerus laris manisnya angry birds. Sungguh mengasyikan bermnain game Doodle jump ini, bikin ketagihan.Download Disini

3. RacingMoto

Ini dia game balapan favorite saya di android, cara bermainnya simple tapi bikin penasaran dan ketagihan. Bila anda belum pernah mencobanya, silahkan langsung didownload di market, karena gratis.Download Disini

4. Bottle Shot

Game yang sangat simple, tapi di jamin seru dan cocok buat menghabiskan waktu di kala sedang suntuk, bosan atau saat santai. Kita hanya perlu memecahkan sebanyak"nya botol dalam waktu yang sudah ditentukan.Download Disini

5. Plants vs Zombies

Pasti udah pada tahu kan dengan game yang satu ini?? Kurang lebih plants vs zombies ini sama dengan plants vs zombies versi pc nya.Download Disini

6. Fruit Ninja

Gamenya sederhana, kita hanya perlu memotong buah-buahan yang bermunculan. Cocok sekali dimainkan layar sentuh anda. Download Disini

8. Tank Hero

Ini dia, buat ayang suka dengan game action mungkin patut mencoba game Tank Hero ini. Hancurkan seluruh tank yang ada, dan kita akan menjadi tank hero.Download Disini

9. Bunny Shooter

Bisa di bilang Bunny shooter ini mirip dengan angry birds, bedanya cuma di karakter. Kalau bunny shooter ini menggunakan panahan untuk memanah para kelinci yang suka mencuri timun.Download Disini

10. Devil Ninja

Game ninja melawan para devil. Kita hanya perlu melemparkan shuriken atau menebas pedang jika ada musuh menghampiri. Otomatis jalan sendiri karakternya.Download Disini

11. Frozen Bubble

Hayo siapa yang masih ingat dengan game yang satu ini?? Dulu game ini sempat menjadi favorite di hp nokia seperti n-gage, 6600 dan hp sybian lainnya.Download Disini

12. Zuma

Saya yakin sobat blogger semua udah nggak asing lagi dengan game yang satu ini. Buat para pengguna android dan pecinta zuma, silahkan langsung di cek di market.Download Disini

13. Air Attack HD

Game jadul juga ni sob, yang sempat populer di hp symbian. Di versi android ini, tampilan game menjadi lebih bagus.Download Disini

14. X Construction

Buat yang suka dengan game yang melatih otak, saya rekomendasikan mencoba game ini. Di game ini kita bersimulasi bagaimana membuat jembatan yang benar agar dapat di lalui dengan kereta, jika tidak benar nanti jembatan akan roboh disertai dengan efek suara penumpang yang berteriak. Saya suka ketawa sendiri maen game X Construction ini.Download Disini

15. Cut The Rope

Ini juga sama dengan game X Construction. Game untuk melatih melatih otak. Belum lama saya share di remo-xp, yang berminat langsung aja di cek.Download Disini
 

mungkin anda ada yang mau menambahkan?? Silahkan komen di bawah. Terima kasih,,


Keterangan: No 1, 2, 3 dst bukan berarti terbaik, saya hanya mengacak saja memberikan penomerannya.
Sekian dan trimaksih.
Referensi: blogichigo.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



3 komentar:

  1. postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  2. Nice post sob ^^

    http://www.tenny-technology.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger