Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik – Halo sobat putupunyablog. Kali ini saya memposting artikel Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Atau Liburan. Menurut saya, postingan kali ini sangat berbeda dengan postingan artikel yang kemarin. Biasanya saya memposting artikel Tutorial, Tips Trik, Trik SEO. Contohnya artikel Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.com dan artikel satu lagi yaitu Tempat Belajar Dan Diskusi Tentang Blog Di PBI.
Untuk sobat yang sebentar lagi mau mudik atau pulkam (Pulang Kampung) [jiah] tapi khawatir dengan rumahnya dan takut kemasukkan :D saya ada tips yang aman. Yah sebenarnya tips ini saya sedikit nyontek si sama mbah google :D.

Jika sobat membutuhkan tips amannya, berikut ini adalah tips amannya. Silahkan simak baik-baik dengan cermat, pilih jawaban yang paling benar dengan cara kasih tanda (X)! haha :D.
  • Pastikan seluruh peralatan listrik di rumah sobat sudah mati dan lepas stekernya. Fungsinya untuk menghemat listrik dan mencegah adanya arus pendek yang bisa memicu kebakaran. Penting tuh sobat..
  • Nyalakan lampu di beberapa bagian dalam rumah, seperti di kamar atau di ruang tamu, untuk memberi kesan kalau rumah tidak ditinggal dalam keadaan kosong.
  • Pastikan sobat sudah mengamankan, mematikkan kompor dan peralatan masak lainnya.
  • Pastinya juga, sobat sudah mengunci seluruh pintu dan jendela rumah dan dengan menyuruh orang terpercaya baik itu keluarga atau orang lain untuk tidur di rumah anda pada saat malam hari.
  • Tips yang terakhir adalah ‘beres’ :D.
Nah, Itulah sedikit tips dari si mbah google, bukan dari saya. Semoga tips ini berguna untuk sobat semua. Trimakasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



4 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger