Indosat Luncurkan Layanan Super WiFi

Indosat Luncurkan Layanan Super WiFi - Indosat meluncurkan layanan Internet Super WiFi. Layanan ini dilengkapi dengan teknologi EAP SIM ready (SIM Authentication) yang bersifat Seamless untuk kemudahan bagi pengguna layanan Indosat sehingga koneksi internet ke berbagai akses media sosial pun menjadi lebih cepat dan nyaman. Mendukung untuk gagdet yang berjalan di platform Android, Nokia E-series, iOS dan BlackBerry. Indosat Super WiFi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM) sendiri adalah teknologi Wi-Fi terbaru dari Indosat yang memungkinkan pelanggan Indosat bisa meng-akses internet di handset atau tablet melalui WiFi hotspot Indosat dengan menggunakan sim card Indosat. Keunggulan Indosat Super WiFi yaitu aksesnya cepat, cara koneksinya mudah, karena tidak perlu memasukkan username & password. Begitu terkoneksi dengan hotspot WiFi Indosat, pelanggan langsung bisa ber-internet dengan speed up to 2 Mbps dan unlimited.
Selain keunggulan dalam hal otentikasi dan tanpa perlu memasukkan username & password, Indosat Super WiFi juga jauh lebih aman, tidak rentan terhadap fraud (penipuan). Selama masa promosi dari tanggal 28 September – 10 Oktober 2012, seluruh pelanggan Indosat baik IM3, Mentari maupun pascabayar secara otomatis dapat menggunakan layanan Wifi ini secara gratis. Setelah masa promosi berakhir, pelanggan juga masih tetap bisa menikmati layanan ini secara gratis selama pelanggan tersebut berlangganan paket data Indosat di smartphone atau tabletnya.

Saat ini Indosat telah menyiapkan sekitar 700 titik hotspot yang tersebar di berbagai public area seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, restoran, cafe dan kampus di wilayah Jawa dan Bali. Jumlah ini akan ditingkatkan lagi agar semua kebutuhan pelanggan dapat tercover di mana pun dan kapan pun. Bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang Indosat Super WiFi, dapat mengakses di http://www.indosat.com/superwifi. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Indosat Luncurkan Layanan Super WiFi"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger