Kandungan Racun Pada Ponsel

Halo teman-teman semua?. Kali ini saya memposting artikel Kandungan Racun Pada Ponsel. Mungkin anda sudah tau dan belum ada yang tau kalau pada ponsel kita ada kandungan racunnya. Berikut ini adalah beberapa pernyataan dari ahli menyatakannya.

Produsen ponsel, menanggapi tekanan konsumen dan peraturan, menggunakan lebih sedikit zat beracun dalam produk mereka, para peneliti di Amerika Serikat mengatakan pada Hari Rabu.

The Citrus Motorola, Apple iPhone 4S dan LE Remarq muncul sebagai ponsel paling beracun dalam studi dari 36 model yang berbeda yang telah datang ke pasar selama lima tahun terakhir, Pusat Ekologi yang berbasis di Michigan mengatakan.
Kandungan Racun Pada Ponsel, hanphone, hp, beberapa Kandungan Racun Pada Ponsel, Putupunyablog
IPhone baru dirilis 5 peringkat kelima, dan lengkungan saingannya Samsung Galaxy S III kesembilan, sedangkan iPhone 2G - yang pertama dalam seri terlaris smartphone, dirilis pada tahun 2007 - ditemukan mengandung bahan yang paling beracun.

"Takeaway adalah bahwa ponsel secara kimiawi intensif, dan penuh bahaya kimia, tetapi mereka sudah mendapatkan jauh lebih baik," kata Jeff Gearhart, direktur riset di Pusat Ekologi, AFP dalam sebuah wawancara telepon.

Dalam sebuah pernyataan, Pusat Ekologi menjelaskan bahwa "setiap telepon sampel dalam penelitian ini terdapat setidaknya satu dari berikut bahan kimia berbahaya:. lead, bromine, chlorine, mercury dan cadmium"

Zat berbahaya tersebut dapat mencemari pada setiap tahap siklus hidup produk, dari saat mereka diambil dari tanah untuk waktu ponsel dirakit dan hari itu dibuang, katanya.

"Konsumen minat pada produk sehat yang mendorong perusahaan untuk merancang dan menghasilkan produk sehat," kata Gearhart, yang juga dikutip kontrol ketat di Eropa dan Asia atas bahan berbahaya yang digunakan dalam elektronik konsumen.

The Ecology Center - yang melaporkan temuan pada situs HealthyStuff.org nya - sebelumnya telah melihat ke tingkat racun dalam mobil, mobil kursi anak-anak, perhiasan, selang taman dan produk Halloween.

Sekian dulu postingan dan artikel kali ini. Semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih atas kesetiaan anda. See You.. :).

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



12 komentar:

  1. wah, artikel yg menarik sekali...
    hehehehehe, salam sukses ya,,, :)

    BalasHapus
  2. berkunjung sekalian lapor sob,, sudah berhasil followback,, tp gk tau di nmor berapa :)
    soalnya widget followernya gk dipasang di blog sobat

    BalasHapus
  3. Tidak menyangka juga kalau bahan dari iPhone mengandung racun berbahaya, semoga perusahaan2 besar seperti itu memperhatikan konsumen dan jangan sampai merugikan hanya untuk mendapatkan keuntungan yang tak seberapa

    BalasHapus
  4. Baru Tau Ane Hp Ada Racun -_-"

    Ane Buang Ajj dah Hp Ane :3

    Coment Balik ya gan

    BalasHapus
  5. @Yusup Oke sob.. makasih ya udah follback.. . iya sob, soalnya ntar loading blog saya lama :D..

    BalasHapus
  6. @Jefry Iya gan,, seharusnya prusahaan2 harus benar2 memperhatikannya. Terima kasih atas komentarnya gan..

    BalasHapus
  7. @ILham Yahya Iya gan, eh buangnya jangan disitu,, tapi di tangan saya aja buangnya :D..

    BalasHapus
  8. bukan hanya itu,, tapi semua barang elektronik..
    Hp,.laptop.. smua,,

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger