Cara Mengetahui Umur Komputer/PC

Halo sahabat neters semua?. Pada kali ini Putupunyablog memposting artikel Cara Mengetahui Umur Komputer/PC Melalui CMD. Tadi siang apes karena pulang sekolah ban sepeda motor saya bocor :D. Jengkel sekali!. Pulang sekolah langsung online, tidak sengaja ngotak-atik google search nemuin artikel yang menurut saya sedikit unik.
http://i958.photobucket.com/albums/ae69/uney23/tua.jpg
Artikelnya yaitu Cara Mengetahui Umur Komputer Melalui CMD. Sahabat sudah ada yang tau umur komputer/pc-nya?. Kalau belum mengetahuinya, ikuti langkah-langkah Tutorial Bagaimana Cara Mengetahui Umur Komputer Melalui CMD.

1. Klik Start >> Run (Tombol Icon Windows + R).
2. Ketik "CMD" (Tanpa Tanda Petik) dan tekan Enter.
3. Lalu Ketik "DEBUG" (Tanpa Tanda Petik) dan tekan Enter.
4. Ketikkan lagi "df000:fff5" (Tanpa Tanda Petik) dan tekan Enter.
5. Hasilnya bisa dilihat seperti dibawah ini!. Perhatikan objek yang diberi kotak merah!.
http://i.imgur.com/dg5Ta.png
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda Semua. Terima Kasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



13 komentar:

  1. Balasan
    1. Oke gan, Trima kasih sudah memberi komentar pada artikel saya yang satu ini ;).. saya langsung ke TKP..

      Hapus
  2. Makasih Sobat..
    Setelah di cek.. tua juga laptop ane..
    xixixixi..

    Kunjungan Balik Ditunggu

    BalasHapus
  3. wah gabisa sob dicoba di windows 7 saya

    BalasHapus
  4. Mantap Gan Ane Coba Dulu Visit Balik Oke :)

    BalasHapus
  5. keren keren. punya ku dr tahun2008.wkwwwkwk.. thx ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw, kalau punya saya 2011 gan.. . oke gan, sama-sama :).
      semoga bermanfaat.

      Hapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger