Trik Menggandakan Pulsa Menggunakan 1 Voucher

Halo teman-teman semua?. Bertemu lagi dengan admin blog Putupunyablog. Tema kali ini adalah Trik Pengisian Pulsa Menggunakan 1 Voucher yang saya beri kategori Unik dan Lain - Lain. Sebenarnya postingan kali ini saya kasih judul Trik Menggandakan Pulsa Dengan Menggunakan 1 Kode Voucher All Operator. Tapi, menurut saya kurang baik.
Trik Menggandakan Pulsa Menggunakan 1 Voucher
Pasti sahabat tidak sabar untuk melihat tips trik ini. Sebelumnya, saya sudah memposting artikel Cara Mudah Mendapatkan Pulsa 100 Ribu Gratis!. Cara sebelumnya sangat mudah sekali bagi saya. Karena kita hanya mengajak teman - teman kita untuk bergabung menggunakan link referral (Referensi) kita. Apalagi kita mempunyai akun Blogger, Wordpress, Facebook,Twitter, dsb, itu sangat mudah sekali untuk sharenya.

Namun kali ini triknya berbeda dengan yang sebelumnya. Cara ini adalah kita mengisi pulsa 2 SIM CARD dengan OPERATOR yang SAMA dan menggunakan 1 buah Voucher (coba pulsa 10.000 dulu ya). Trik ini saya dapatkan dari teman saya. Saya sudah mencoba menggunakan operator I***SAT **3 dan berhasil. Bagaimana sahabat?. Ingin mencobanya?. Silahkan baca dengan teliti dan seksama langkah dibawah ini!.
1. Siapkan 2 buah ponsel dengan operator sama.

2. Beli dulu voucher pulsa gosok senilai 5000 atau 10000 1 buah saja! jangan 2 buah. (Perintahkan ke teman anda dengan kata "Gue Punya Trick Biar Bisa Pulsa 2 Kartu Sedangkan Lo Cuma Beli Satu Voucher Doang!." Pasti teman penasaran!.

3. Jika sudah membeli vouscher gosoknya, silahkan anda gosok kode hologram!. masukkan kode digit tersebut. Ingat!, teman anda juga harus masukkan kode digit tersebut!.
4. Jika semuanya sudah,, jangan tekan tombol call/ok dulu!.

5. Silahkan anda tekan call secara bersamaan dengan teman anda!. Ingat secara bersamaan!. Tidak boleh ada yang CEPAT atau LAMBAT!. Artinya harus berbarengan!.

6. Setelah dalam proses, matikan hp anda selamat 1 menit!.

7. Terakhir, hidupkan lagi hp anda. Berdoa dulu, semoga berhasil dan cek pulsa anda!.

Di atas adalah beberapa mekanisme mengisi Pulsa ke 2 kartu SIM sekaligus dengan Operator yang sama tanpa perlu membeli 2 kartu sesuai dengan pengalaman saya. Teman saya sudah coba sekitar 5 kali, dan semuanya berhasil.
Semoga Berhasil dan Bermanfaat Untuk Anda. Terima Kasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



12 komentar:

  1. waw ..
    makasi ilmu nya sob :)
    boleh dicoba nih :)


    kunjungan baliknya jangan lupa sob :)
    By : Education's Now

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. Oke sob.. sama-sama :)..
      Silahkan dicoba sob.. semoga berhasil..
      oke sob, ke tkp dulu.. :D

      Hapus
  2. Wahhh postingannya sangat keren dan bermanfaat Sob. Oh ya, bila diperkenankan saya ijin bookmark dulu ya Sob, sebab sekarang saya lagi online pakai HP. Btw, salam kenal, salam berbagi, dan bila Sobat berkenan silakan kunjung ke blog saya. Thank sobat http://www.terasberita.com/

    BalasHapus
  3. hahaha hebat....betul....pengandaanya 2sim kan...Mo ikutan ahh..http://gunungcikuray.blogspot.com

    BalasHapus
  4. mksih bro infonya ya, mau jualan pulsa ni saya ceritantya :D

    BalasHapus
  5. si obos pengen.a gratisan mulu,
    thank bro,akan ane coba

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger