Pengaruh Kecepatan Akses Internet


Berikut Hal-hal Pengaruh Kecepatan Akses Internet
Apa saja pengaruh kecepatan akses internet ??
Pada saat kamu mengakses internet untuk mencari informasi terkadang komputer terasa cepat, syurr,, namun di lain waktu terasa lambat/lemott. Berikut hal-hal yang memengaruhi kecepatan akses internet.

  1. Spesifikasi komputer sangat berpengaruh terhadap akses internet. Semakin canggih sistem operasi, semakin besar kapasitas prosesor, RAM, dan Hard Disk komputer semakin cepat pula untuk dipergunakan akses internet. Dengan Hard Disk yang besar, Download ke media penyimpanan menjadi semakin lebih cepat.


  2. Kemampuan modem memiliki pengaruh sangat besar terhadap kecepatan akses internet sebab alat ini berhubung langsung dengan saluran komunikasi ke Internet.


     

  3. Bandwidht adalah lebar kapasitas jalur yang bisa dilalui data. Bandwidht dihitung berdasarkan jumlah bit yang dapat di angkut dalam satuan bps. Semakin besar Bandwidht yang dimiliki perusahaan ISP maka semakin cepat kemampuan akses Internet.


     
  4. Di daerah-daerah ternetu kualitas jaringan telekomunikasi masih rendah sehingga menjadikan akses ke internet menjadi lambat.

     

  5. Jika di warnet sedang sepi dan kamu mengakses Internet sendirian maka akses
    komputer akan terasa lebih cepat dibandingkan saat warnet ramai. Semakin sedikit jumlah pengakses internet, maka semakin cepat
    akses internet.


     
  6. Demikian juga bila sebuah situs secara bersamaan diakses oleh ratusan bahkan ribuan orang, maka kecepatan aksesnya juga akan menurun. Jadi, semakin banyak jumlah pengakses suatu Situs, maka semakin lambat akses internet pada Situs tersebut.

     
  7. Bukalah situs yang kamu ketahui sebagai perusahaan IT raksasa, misalnya : www.micro-soft.com atau situs berita besar nasional seperti www.kompas.co.id. Maka dalam kondisi normal akses akan berlangsung cepat.
    Untuk membangun situs web yang baik digunkan perangkat keras (Hardware) dan perangkat lunak (Software) komputer yang canggih, serta dibutuhkan tim Web Developer (tenaga ahli pembuat situs) yang ahli. Situs yang mudah dibuka kemungkinan disusun oleh komponen-komponen tersebut.

     

    Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda

     

    Terima kasih

     

    Salam PuNaGah

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Pengaruh Kecepatan Akses Internet"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger