Tips Mencari Pacar Yang Baik Dan Setia

Tips Mencari Pacar Yang Baik Dan Setia-Pada saat ini untuk mencari pacar bukanlah hal yang sulit lagi banyak teknologi yang bisa di jadikan sebagai media berburu pasangan seperti halnya jejaring sosial egg facebook.Namun jangan lupa dalam jejaring sosial juga banyak terjadi kasus-kasus penipuan untuk itu kalian harus tetap hati - hati yah.
Tips Mencari Pacar Yang Baik Dan Setia ini adalah riquest dari teman faceboo saya yang bernama Wayan Maeapostingan ini saya akan berbagi cara mencari pacar yang baik, pacar yang baik adalah pacar yang bisa mengerti keadaan kita, selalu ada untuk kita dalam keadaan suka maupun duka. Buat Wayan Maea dan sobat semua berikut ini adalah Tips Mencari Pacar Yang Baik Dan Setia. Simak baik-baik ya..:

1. pilih orang yang sesuai dengan kepribadianmu.

ini akan mempengaruhi tingkat kecocokan kalian. sebagian besar orang yang memiliki kepribadian sama akan mudah untuk menjalin suatu hubungan.

2. Agama

Kalau bisa cari orang yang seagama dengan kalian karena banyak masalah akan timbul jika kalian tidak seagama pilihlah orang yang secara rohani seimbang dengan Kamu.

3. Intelektual

Intelektual adalah tingkat kecerdasan seseorang diharapkan jika mempunyai pacar dengan intelektual yang tinggi dia mampu menyelesaiakan setiap masalah dengan kecerdasannya jadi masalah akan lebih cepat selesai.

4. Hobi dan Minat

Akan sangat menyenangkan jika mempunyai pacar yang memiliki hobi dan minat yang sama. kalaian bisa bertukar pikiran tentang hobi dan minat. dan pastinya hubungan kalian akan semakin seru.

5. Emosi

Carilah pacar yang bisa menjaga emosinya, tidak cepat marah karena dalam suatu hubungan pastinya akan ada masalah dan jika itu disikapi dengan emosi maka tamatlah hubungan kalian.

Jika sudah menemukan orang seperti diatas yang kalian rasa cocok dengan hati kamu jangan sia - siakan kesempatan segera dekati dia, beri dia perhatian lebih, dan jika waktunya dirasa sudah pas maka segeralah nyatakan cinta kepadanya.

Nah itulah tadi Tips Mencari Pacar Yang Baik Dan Setia. Semoga tips ini bermanfaat untuk Wayan Maea dan sobat semua. Terimakasih dan ditunggu komentarnya.
Sumber: http://www.ada-blog.com/2012/03/cara-mencari-pacar-yang-baik-dan-setia.html .

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



4 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger