Cara Mempercepat Loading Blog Terbaru 2012

Hay sobat putupunyablog kali ini saya memposting artikel Cara Mempercepat Loading Blog Terbaru 2012. Sebenarnya banyak sekali cara untuk mempercepat loading blog kita, diantaranya cara mempercepat loading blog dengan mengcompress kode html dan kode css blog, KLIK DISINI dan cara mempercepat loading blog dengan kode javascript KLIK DISINI . Nah kalau sobat belum tau cara kedua tadi tersebut, silahkan sobat klik saja tulisan "KLIK DISINI". Dan sekarang saya memposting artikel Cara Mempercepat Loading Blog Terbaru 2012. Cara ini sangat mudah dan simple sekali sobat.

Cara kedua diatas tidak cukup untuk mempercepat loading blog kita, kalau kita mengcompress semua kode html blog kita, akan membuat kita bingung jika kita mau mengedit atau mendesign blog kita. Nah, untuk memudahkannya kita tinggal menghapus tanda spasi tersebut di kode html blog kita, Coba sobat lihat gambar dibawah ini!. Pastikan di edit html blog sobat tidak ada spasinya. Saran saya, sebelum menghilangkan tanda spasi, sobat harus klik pada "Download Template Lengkap" tujuannya untuk jaga-jaga jika nanti ada kesalahan.

Bagaimana sobat? sudahkah sobat paham?. Mohon maaf jika postingan saya yang satu ini banyak yang berantakan dan mungkin tidak bisa dimengerti oleh sobat. Jika belum paham juga, silahkan sobat bertanya dengan mensubmit komentar dibawah ini. Terima kasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



8 komentar:

  1. makasih infonya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  2. @Rudy Hartono ok gan sama-sama.. . Semoga infonya bisa membantu :).

    BalasHapus
  3. masih ada cara lain gak???
    klw yg ini saya sdh praktekkan

    BalasHapus
  4. @el diablo ada gan.. di http://putupunyablog.blogspot.com/2011/12/tips-mempercepat-loading-blog.html dan http://putupunyablog.blogspot.com/2012/04/cara-ampuh-mempercepat-loading-blog.html . terima kasih atas komentarnya gan.. :).

    BalasHapus
  5. Wah mantap mas infonya, tapi kataya, menghapus strip juga dapat mempercepat loading blog. ( katanya ) hehehe

    nice info. sukses selalu mas

    BalasHapus
  6. @Hobeeku ok gan terimakasih. malah bener koq gan .. . :)..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger