Download Software Pendeteksi Kode Warna Html

Sebelumnya saya sudah memposting artikel Kode Warna Html Terlengkap Dan Terbaru dan sesudah itu juga saya memposting artikel Cara Memasang Widget Kode Warna Html Di Blog dan kali ini saya memposting artikel Software Pendeteksi Kode Warna Html. Kode warna sangatlah penting didalam design blog kita. Tanpa Warna, blog kita tidak akan terlihat cantik ataupun menarik. Karena blog kita terlihat begitu polos saja, ini adalah salah satu penyebab pengunjung kita cepat-cepat kabur dari halam blog kita :D. Jadi, mendesign blog adalah hal yang sangat penting di dalam blogger.

Salah satu untuk mendesign blog kita yaitu kita mencari kode warna html. Kode warna html sudah banyak di google, Namun dengan metode menghapal dan melihat di internet sangatlah tidak efektif :). Maka dari itu di ciptakanlah Software Pendeteksi Kode Warna Html. Software ini bisa membantu kita mempermudah dalam mencari tahu kode warna yang tertanam dalam sebuah website atau blog. Dan software ini juga bisa di operasikan di komputer kita.Dengan software ini, anda tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk memilih dan memilah kode warna yang sobat maksud.

Nah, bagi yang ingin mendownload software ini, silahkan angkat hidung? haha :D pastinya sobat semua mau ya... Software ini GRATIS sobat. Jadi, tidak usah membelinya. Baik saya kasih link downloadnya:
Nama software: HTML Color V1.4.
Ukuran            : 142 KB.
Link Unduh     : DOWNLOAD DISINI!.

Untuk cara menggunakan software html collor ini cukup mudah sekali sobat. Kita hanya mengarahkan mouse pointer ke arah warna yang sobat mau, maka secara otomatis terlihat kode html pada warna tersebut. Berikut ini adalah screenshotnya:
Pada gambar diatas, yang saya beri lingkaran berwarna hitam itu adalah kode warna html nya. Untuk mendapatkan hasil yang lebih detail, maka silahkan anda ganti 4xs menjadi 3x hingga 1x agar software bisa membacanya warnanya dengan lebih tepat. Nah, saya rasa mungkin sobat sudah paham semua, jadi saya tidak panjang lebar untuk menjelaskannya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah mau membaca artikel ini. Saya tunggu komentarnya :).

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



2 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger