Trik Submit Artikel Blog Ke Social Bookmark

Trik Submit Artikel Blog Ke Social Bookmark - Hay sobat semua?. Kali ini putupunyablog share Trik Submit Artikel Blog Ke Social Bookmark. Sebelumnya saya sudah memposting artikel Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Blog yang sudah saya bahas sampai mentok dan juga Kumpulan Blog Dofollow Indonesia Berpagerank Tinggi Terbaru 2012.
Pada saat sobat sudah memposting artikel di blog pasti sobat mensubmit artikel blog ke beberapa situs social bookmark (SosBok). Dalam mensubmit artikel ke social bookmark saya mempunyai triknya. Mensubmit artikel ke social bookmark sangat penting bagi saya. Karena ini berpengaruh juga dengan Pagerank dan Alexa Rank blog kita.

Sebenarnya saya juga melakukan hal seperti ini. Menurut saya, keuntungan mensubmit artikel blog ke social bookmark bisa mendatangkan visitor. Selain itu, alexa rank blog kita bisa meningkat dan bahkan jika sosbok tersebut dofollow, blog kita juga mendapatkan backlink secara gratis. Perlu diketahui, dalam mensubmit artikel ke social bookmark ada triknya. Berikut ini adalah trik dari saya dalam mensubmit artikel ke situs social bookmark.
  • Sobat minimal 1 hari membuat 3 atau 4 postingan di blog. 1 postingan juga bisa.
  • kemudian, sobat pastinya mensubmit artikel ke sosbok. Misalkan sobat mensubmit ke debuk.com dan populerkan.com.
  • Setiap sosbok, pasti ada yang namanya "Label". Nah, pada label tersebut sobat kasih kata kunci yang bersangkutan dengan blog sobat.Tapi harus kasih tanda "," (Koma). Misal : Tutorial, Blog, Seo, Blogger, Blogspot, alexa, pagerank, Backlink, Unik, Keren, Gratis. Saya selalu memakai kata kunci ini saat submit artikel ke sosbok. Jika sobat malas mengetik keywordnya, sobat bisa simpan di notepad setelah itu sobat blok dan copy (CTRL + C) lalu paste di label/kata kunci sosbok (CTRL + V).
  • Trik selanjutnya, di sosbok pasti ada kotak/kolom "Isi Artikel". Nah, sobat bisa memakai kode html atau bisa memasukkan link di situs tersebut. sosbok yang menerima kode html yaitu: debuk.com, populerkan.com, dan masih banyak lagi. Saya selalu menggunakan ini. Berikut kode html-nya:
<a href="URL ARTIKEL">JUDUL ARTIKEL</a> - Disini Isi Postingan minimal 3 baris.
  •  Kemudian "Submit" deh.. .
Cara diatas juga bisa menimbulkan backlink untuk blog kita jika situs sosbok tersebut dofollow. Mohon maaf posingan ini banyak acak-acakan :D. Semoga bermanfaat untuk anda.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



19 komentar:

  1. sip gan artikelnya...
    rangking alexanya sip gan,,,

    BalasHapus
  2. pengen juga nih hehe...tapi binggung submit nya dimana mas...???

    BalasHapus
  3. kereeen artikelnya. thanks gan ... langsung ke tkp

    BalasHapus
  4. ternyata memang masih banyak blogger (terutama junior blogger) yang kebingungan bagaimana dan dimana men-submitnya,, hehe,,

    BalasHapus
  5. @Zaenal Abidin Blogs :D hehe.. submit di debuk.com atau populerkan.com aja gan.. . dijamin maknyus dehh

    BalasHapus
  6. Thangkyu Gan,nginfo yang manfaat...
    Salam Sukses

    BalasHapus
  7. terima kasiih gan informasinya akan saya coba

    BalasHapus
  8. nice info sob, jadi kepikiran pengen bikin sosbok yang suport kode HTML neh... :D

    BalasHapus
  9. tipsnya bermanfaat, blog Catatan Bryant saya sudah menerapkannya.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger